Pasang Iklan

Whatsapp : 0822 5516 1055

Total Pengunjung

Saturday 7 July 2012

David Villa Mulai Di Incar anceloti , tetapi masih Membatah


Carlo Ancelotti menyangkal klub yang ditanganinya, Paris Saint-Germain, tengah membidik kans untuk menyuntikkan striker David Villa dalam skuat.
Les Rouge-et-Blue disebut harian Spanyol, Sport, tengah mempersiapkan anggaran €30 juta untuk mengupayakan perekrutan El Guaje dari Barcelona.

Eks bomber Valencia itu diklaim sesuai dengan kriteria incaran PSG, yang memang tengah membidik personel anyar guna menambah kekuatan lini depan.
Namun, mengingat Villa lama dibekap cedera -- selama setengah tahun, kondisi fisiknya jelas tak dalam keadaan prima. Karena alasan itulah, Ancelotti menegaskan sang pemain tak masuk bidikan PSG.
“Kami belum memikirkan mengenai David Villa karena alasan sederhana, yaitu dia cedera untuk waktu lama,” kata eks bos Chelsea dan AC Milan itu dalam temu pers.
“Dia penyerang hebat, tapi kami tengah dalam proses pencarian untuk seorang pemain yang tak memiliki problem fisik,” jelas Don Carlo.
“Lagipula, saya bahkan tak berpikir bahwa Barcelona akan membiarkannya pergi.”
Ancelotti benar. Los Blaugrana sendiri toh sudah menyematkan label not for sale bagi pesepakbola 30 tahun yang harus absen memperkuat Spanyol di Euro 2012 itu.



sumber

0 komentar:

Popular Posts

@jablayInside. Powered by Blogger.
Scroll To Top