Pasang Iklan

Whatsapp : 0822 5516 1055

Total Pengunjung

Saturday 7 July 2012

GIlardino Pindah Ke GEnoa


Belum lama tersiar rumor bahwa Alberto Gilardino mungkin hengkang dari Genoa untuk kembali ke Fiorentina, Pietro Lo Monaco sebagai CEO Il Grifone langsung mengeluarkan bantahan.
Attacante 29 tahun itu sempat merumput di Artemio Franchi selama tiga setengah tahun sebelum dilego ke Genoa pada jendela transfer Januari lalu seharga €8 juta.

Baru enam bulan berbaju Genoa,  Gilardino dispekulasikan akan kembali ke I Gigliati. Perekrutannya diyakini merupakan permintaan langsung pelatih anyar Si Ungu, Vincenzo Montella.
Menanggapi berita ini, Lo Monaco dengan tegas mengatakan: ”Rumor Gilardino ke Fiorentina adalah omong kosong.”
“Saya tak bilang kami akan menolak tawaran €20 juta untuk sang pemain, tapi Alberto ingin bertahan dengan kami dan kami ingin mempertahankannya.”
Selama memperkuat Fiorentina, Gilardino membukukan 48 gol dalam 118 penampilan Serie A, sementara kiprahnya dengan Genoa sejauh ini ditandai dengan empat gol dalam 14 partai liga.
“Rata-rata gol Gilardino dalam beberapa tahun terakhhir menunjukkan bahwa dia adalah satu dari lima penyerang top di liga ini,” ucap Lo Monaco.
“Kami memilikinya dalam skuat, dan kami akan mempertahankannya, dan dia akan mendemonstrasikan kemampuan sejatinya,” tandas sang CEO.


SUmber

0 komentar:

Popular Posts

@jablayInside. Powered by Blogger.
Scroll To Top