Pasang Iklan

Whatsapp : 0822 5516 1055

Total Pengunjung

Saturday 14 July 2012

Internet download Manager untuk add on firefox 10 ke atas

Firefox 13 versi beta dirilis kemarin jadi di sini adalah IDMcc Add-on Firefox yang bekerja dengan 13 dan Firefox 14.
Saya telah menerbitkan addons IDMcc pada atau singkat setelah tanggal rilis versi Firefox terbaru beta - sejak Firefox 6.

Harap Anda merasa berguna. Jika demikian, hanya menempatkan komentar dan menunjukkan penghargaan Anda.


KLIK DISINI INSTALL add ON

 
Klik pada tombol di bawah ini untuk menginstal. Firefox akan meminta Anda untuk menginstal / update Internet Download Manager Firefox add-on versi 7.3.17 menunjukkan pada browser Anda (Haruskah saya mengatakan bahwa Anda perlu untuk memungkinkan sekarang?).

Instal IDM CC Untuk Firefox 13 atau 14
Internet Download Manager adalah perangkat lunak komersial dan TIDAK termasuk di sini. Silakan pembelian / mencoba perangkat lunak dari http://internetdownloadmanager.com. Saya tidak berafiliasi dengan mereka dengan cara apapun kecuali aku penggemar besar dari itu. Bagi mereka yang ingin mendownload file, bukan, klik disini untuk mendownload
Perbarui pada tanggal 10 Juni

Saya menguji dengan terbaru 14 beta Firefox dan add-on bekerja dengan Firefox 14 juga. Jadi diperbarui pos.

0 komentar:

Popular Posts

@jablayInside. Powered by Blogger.
Scroll To Top