Pasang Iklan

Whatsapp : 0822 5516 1055

Total Pengunjung

Friday 13 July 2012

kembaran DI dunia yang sebagai Takdir


Ni gan foto2 yang bekin ane mlongo..habis ane nggak nyangka wajah mereka hampir sama atau mungkin sama persis tolong di Rate ya gan ane juga nggak nolak
Semoga aja Nggak Repost...Langsung aja Gan
Quote:Quote:
Quote:Quote:
Quote:Quote:
Quote:Quote:
Quote:Quote:
Quote:Quote:
Quote:Quote:

Gima menurut agan2 semua mirip Nggak??

Ane Tambahin lagi nih Gan
Quote:Quote:
Quote:Quote:
Quote:Quote:
Tambahan Dari AGAN
Quote:Quote:Original Posted By onongbandung
ini juga gan

Spoilerfor Luna Maya VS Sabai Morscheck:



Uploaded with ImageShack.us
Luna Maya



Uploaded with ImageShack.us
Sabai Morscheck


taro pejwan gan


ANE TAMBAHIN LAGI BIAR RAME
Quote:Quote:
Quote:Quote:
Quote:Quote:


Ane Tambahin yang Nggak kalah Keren Gan.....!!!
Quote:
Satu Lagi Tambahan Dari agan2..
Quote:Original Posted By maneather
nich gan koleksi ane dari lama.. taro page one kalo berkenan


ini Ada tambahan Lagi dari agan2 semua

Quote:Original Posted By dhiedhod
ini mirip ga?

Buffon


sama

William Fichtner


Quote:Original Posted By blackstripes
Nih gan... ane tambahin lagi yg mirip


Quote:Original Posted By Quicw
dari thread sebelah nih gan
Spoilerfor pepe baba:
[/Spolier]
mirip g

Quote:Original Posted By mustofara
ane mau nambahin nih gan...


Joleon Lescott timnas Inggris vs Klingon


Quote:Original Posted By Fas19
Ijin nambahin gan.


[spoiler=Lewandowski vs Cahill]


Bisa membedakan?


Spoilerfor Gerard Way MCR vs Ivan Gunawan:



Buat fans MCR maap ya!


Spoilerfor Duta Sheila On 7 vs Budi Sudarsono:



Yang ini orang di palembang pernah ketuker nyangka Budi si Duta


Spoilerfor Fabio&Rafael; vs Nakula&Sadewa;:



2 pasang kembar ada kembarannya juga


Spoilerfor Javier Zanetti vs Wulan Guritno:

No komen dah yang ini.
.

Spoilerfor Mark Westlife vs Robin Van Persie:


Spoilerfor Djibril Cisse vs Koffi Annan:


Gimana gan? Mirip-mirip gak?

Pejwan dong gan.





sumber

0 komentar:

Popular Posts

@jablayInside. Powered by Blogger.
Scroll To Top