Digital clock

Pencarian

Memuat...

Sabtu, 14 Juli 2012

Membuat status berpacaran Palsu dengan Facebook

Trick Untuk Pengguna HP gan , jika kalian mau status BErpacaran Palsu di facebook mudah kok ..

ini contoh link nya jika Kalian Mau berpacaran dengan Vitrybobotohpersib Doubleninebangga GonzalesjdiidolabrudiTimnas ,...

silahkan KLik ..!

https://m.facebook.com/home.php?s=1835270261&stype=crrs&refid=0&_rdr

-----------------------------------------------------------

Trick nya adalah ! mudah banget /

https://m.facebook.com/home.php?s=USER_ID&stype=crrs&refid=0&_rdr

Ganti USER_ID menjadi USER_ID Facebook Anda/ USER_ID teman cewek mu yang paling cakeep.

Contoh:

https://m.facebook.com/home.php?s=1835270261&stype=crrs&refid=0&_rdr

USER_ID menentukan orang yang meng-klik URL tersebut berpacaran dengan siapa..

USER_ID saya: 100000130382812

Jika Anda ingin mengetahui USER_ID atau ID Facebook, pake http://graph.facebook.com/usernamekorban

Tidak ada komentar: