Pasang Iklan

Whatsapp : 0822 5516 1055

Total Pengunjung

Saturday 14 July 2012

Perintah Dasar Google Dork , Pencarian Lebih Lanjut dengan Gooogle

Google mendukung beberapa operator canggih, yang adalah kata-kata query yang memiliki arti khusus bagi Google. Biasanya operator ini memodifikasi pencarian dalam beberapa cara, atau bahkan memberitahu Google untuk melakukan jenis yang sama sekali berbeda dari pencari. Misalnya, "link:" adalah operator khusus, dan query [link: www.google.com] tidak melakukan pencarian normal, tetapi bukan menemukan semua halaman web yang memiliki link ke www.google.com.
Beberapa operator lebih umum menggunakan tanda baca bukan kata-kata, atau tidak memerlukan titik dua. Di antara operator OR, "" (operator kutipan), - (operator minus), dan + (operator plus). Informasi lebih lanjut tentang jenis operator tersedia di Dasar-dasar dari halaman Cari. Banyak dari operator khusus dapat diakses dari Advanced Search halaman, tetapi ada juga yang tidak. Di bawah ini adalah daftar semua operator khusus Google mendukung.

Alternatif permintaan jenis

cache: Jika Anda termasuk kata-kata lainnya dalam query, Google akan menyoroti kata-kata dalam dokumen cache. Misalnya, [cache: web www.google.com] akan menampilkan isi cache dengan "web" kata disorot.
Fungsi ini juga dapat diakses dengan mengklik pada link "Cached" di halaman hasil utama Google.
Permintaan [cache: ] Akan menampilkan versi dari halaman web bahwa Google dalam cache. Misalnya, [cache: www.google.com] akan menampilkan cache Google dari situs Google. Perhatikan tidak ada ruang antara "cache:" dan url halaman web.
link: Permintaan [link: ] Akan daftar halaman web yang memiliki link ke halaman web tertentu. Misalnya, [link: www.google.com] akan daftar halaman web yang memiliki link yang menunjuk ke homepage Google. Perhatikan tidak ada ruang antara "link:" dan url halaman web.
Fungsi ini juga dapat diakses dari halaman Pencarian Lanjutan, di bawah Search Page Spesifik> Links
related: Query [related: ] Akan daftar halaman web yang "mirip" ke halaman web ditentukan. Misalnya, [terkait: www.google.com] akan daftar halaman web yang mirip dengan situs Google. Perhatikan tidak ada ruang antara "related:" dan url halaman web.
Fungsi ini juga dapat diakses dengan mengklik pada link "Similar Pages" pada halaman hasil utama Google, dan dari halaman Pencarian Lanjutan, di bawah Search Page Spesifik> serupa.
info: Permintaan [info: ] Akan menyajikan beberapa informasi bahwa Google memiliki sekitar bahwa halaman web. Misalnya, [info: www.google.com] akan menampilkan informasi tentang situs Google. Perhatikan tidak ada ruang antara "info:" dan url halaman web.
Fungsi ini juga dapat diakses dengan mengetik url halaman web secara langsung ke dalam kotak pencarian Google.

Informasi lain perlu

define: Query [mendefinisikan:] akan memberikan definisi kata yang Anda masukkan setelah itu, dikumpulkan dari berbagai sumber online. Definisi ini akan untuk keseluruhan prasa masuk (yaitu, itu akan mencakup semua kata dalam urutan yang tepat Anda ketik mereka).
stocks: Jika Anda mulai dengan query [saham:] operator, Google akan memperlakukan sisa istilah permintaan sebagai simbol stock ticker, dan akan link ke halaman menampilkan informasi saham untuk simbol-simbol. Misalnya, [saham: INTC yhoo] akan menampilkan informasi tentang Intel dan Yahoo. (Catatan Anda harus mengetikkan simbol ticker, bukan nama perusahaan.)
Fungsi ini juga tersedia jika Anda mencari hanya pada simbol saham (misalnya [INTC yhoo]) dan kemudian klik pada "Tampilkan harga saham" link pada halaman hasil.

Pertanyaan pengubah

site: Jika Anda termasuk situs [: ] Dalam permintaan Anda, Google akan membatasi hasil untuk situs-situs dalam domain tertentu. Misalnya, [help site: www.google.com] akan menemukan halaman tentang bantuan dalam www.google.com. [Help site: com] akan menemukan halaman tentang bantuan dalam com url.. Perhatikan tidak ada ruang antara "site:" dan domain.
Halaman Pencarian Lanjutan, di bawah Web Search lanjut> Domain.
allintitle: Jika Anda memulai query dengan [allintitle:], Google akan membatasi hasil kepada mereka dengan semua kata-kata permintaan dalam judul. Misalnya, [allintitle: google search] akan menemukan dokumen-satunya yang memiliki keduanya "google" dan "pencarian" dalam judul.
Advanced Search halaman, di bawah Web Search lanjut> Kemunculan.
intitle: Jika Anda termasuk [intitle: ] Dalam permintaan Anda, Google akan membatasi hasil untuk dokumen yang berisi kata dalam judul. Misalnya, [intitle: google search] akan menemukan dokumen yang menyebutkan kata "google" dalam judul mereka, dan menyebutkan kata "pencarian" di mana saja dalam dokumen (judul atau tidak). Perhatikan tidak ada ruang antara "intitle:" dan kata berikut.
Puting [intitle:] di depan setiap kata dalam permintaan Anda setara dengan menempatkan [allintitle:] di depan query Anda: [intitle: google intitle: pencarian] adalah sama dengan [allintitle: google search].
allinurl: Jika Anda memulai query dengan [allinurl:], Google akan membatasi hasil kepada mereka dengan semua kata-kata query di url. Misalnya, [allinurl: google pencarian] akan menemukan dokumen-satunya yang memiliki keduanya "google" dan "pencarian" di url.
Perhatikan bahwa [allinurl:] bekerja pada kata-kata, bukan komponen url. Secara khusus, ia mengabaikan tanda baca. Jadi, [allinurl: foo / bar] akan membatasi hasil ke halaman dengan kata-kata "foo" dan "bar" di url, tetapi tidak akan mengharuskan mereka dipisahkan dengan garis miring dalam url tersebut, bahwa mereka berdekatan, atau bahwa mereka berada dalam urutan kata tertentu. Saat ini tidak ada cara untuk menegakkan kendala.
Advanced Search halaman, di bawah Web Search lanjut> Kemunculan.
inurl: Jika Anda termasuk [inurl: ] Dalam permintaan Anda, Google akan membatasi hasil pada dokumen yang mengandung kata itu dalam url. Misalnya, [inurl: google pencarian] akan menemukan dokumen yang menyebutkan kata "google" di url mereka, dan menyebutkan kata "pencarian" di mana saja dalam dokumen (url atau tidak). Perhatikan tidak ada ruang antara "inurl:" dan kata berikut.
Menempatkan "inurl:" di depan setiap kata dalam permintaan Anda setara dengan meletakkan "allinurl:" di depan query Anda: [inurl: google inurl: search] adalah sama dengan [allinurl: google search].




sumber 

0 komentar:

Popular Posts

@jablayInside. Powered by Blogger.
Scroll To Top