Pasang Iklan

Whatsapp : 0822 5516 1055

Total Pengunjung

Saturday 7 July 2012

Prediksi Dari Predosa : Kering Di dalam Balapan !

Saxony - Sudah dua musim terakhir Dani Pedrosa selalu tampil jadi pemenang di Sachsenring. Dalam usaha memperpanjang rentetan itu, Pedrosa menerka kalau balapan akhir pekan ini akan berjalan kering.



Rider Repsol Honda itu mencatatkan waktu terbaik ketiga dalam sesi kualifikasi MotoGP Jerman, Sabtu (7/7/2012), yang awalnya berjalan basah. Pedrosa mengaku hasil itu cukup bikin dirinya puas.

"Aku sangat senang karena di masa lalu dalam sesi-sesi seperti ini kami tidak mendapatkan hasil bagus," katanya di Crash.

"Tapi kali ini aku kian percaya diri di setiap lap dan kami berhasil; aku mengira akan bisa meraih pole di lap terakhirku tapi apapun juga berada di baris depan adalah kunci di Sachsenring," lanjut Pedrosa.

Sejak 2009, Pedrosa selalu menuntaskan MotoGP Jerman di atas podium. Pada musim 2010 dan 2011, ia bahkan tampil jadi pemenang.

Tak ayal Pedrosa jelas akan berharap torehan serupa pada balapan akhir pekan ini, Minggu (8/7). Dalam usahanya tersebut, ia memprediksi balapan akan berjalan kering dan timnya pun mesti mempersiapkan diri untuk kondisi tersebut.

"Kemarin kami juga memiliki perasaan yang bagus dalam kondisi kering dan tampaknya kami juga akan menjalani balapan kering nanti, jadi penentuan ban yang tepat akan jadi aspek penting," lugas Pedrosa.


sumber

0 komentar:

Popular Posts

@jablayInside. Powered by Blogger.
Scroll To Top