Pasang Iklan

Whatsapp : 0822 5516 1055

Total Pengunjung

Saturday 7 July 2012

Torres Akan di Bantu Marin cetak GOal

LONDON Winger baru Chelsea, Marko Marin berharap dapat membantu Fernando Torres dan striker The Blues lainnya untuk mencetak gol secara reguler pada musim depan.





Torres hanya berhasil menorehkan 12 gol, sangat sedikit jika mengingat dia tampil dalam 67 pertandingan bersama Chelsea sejak bergabung dengan biaya transfer sebesar 50 juta pounds dari Liverpool Januari 2011.




Marin sendiri bergabung dengan Chelsea untuk jangka waktu lima tahun usai dibeli dari Werder Bremen musim panas ini. Pemain berkebangsaan Jerman ini berharap dapat menghidupkan lagi performa terbaik El Nino, sehingga mampu mengantarkan The Blues meraih prestasi.

"Saya pikir saya adalah seorang pemain ofensif, lebih pemain sayap, jadi saya harap saya bisa memberikan banyak assist untuk striker, sehingga mereka mencetak banyak gol dan mereka membantu tim," kata Marin kepada Chelsea TV, seperti dilansir Thesportreview, Minggu (8/7/2012).

"Jika Anda bermain untuk suatu tim seperti Chelsea, Anda ingin memenangkan trofi, seperti tahun lalu mereka memenangkan Liga Champions dan Piala FA. Premier League saya pikir adalah liga terbaik di dunia dan untuk memenangkan kompetisi ini adalah tujuan saya," papar pemain berusia 23 tahun ini.

Marin juga mengungkapkan bahwa mantan striker Chelsea, Claudio Pizarro membantu membujuknya untuk pindah ke Stamford Bridge.

"Dia (Pizarro) hanya memiliki hal-hal baik untuk dikatakan," ujarnya. "Saya bertanya bagaimana situasi di sini dan dia masih memiliki sebuah rumah di Cobham (London),” lanjutnya.

"Dia tidak banyak bermain, tapi ia mengatakan bahwa dia memiliki waktu yang tepat ketika datang ke sini dan dia pikir saya akan menikmatinya," pungkasnya.


sumber

0 komentar:

Popular Posts

@jablayInside. Powered by Blogger.
Scroll To Top