Pasang Iklan

Whatsapp : 0822 5516 1055

Total Pengunjung

Wednesday 26 September 2012

Teks original dari lagu oleh SMASH (seven maho as seven homo)

ga sengaja dapetin teks aslinya S#MASH

Sodomi So well.

Kenapa pantatku cenat cenut tiap da kamu
Selalu otakku ngeres tiap dekat kamu
Kenapa tititku ngaceng tiap kau tatap aku
Selalu diriku malu tiap kau buka baju

Kenapa lidahku kelu tiap kau sepong aku
Selalu merindu pantatku tiap kau sentuh aku
kenapa pantatku ngilu tiap kau sodomi aku
Selalu ngaceng aku tiap kau bisikan cinta

Sodom me so well..
Boys I need You..
Please let it in
very slowly..
Sodom me so well..
Boys I need You..
Please let it in
very slowly..

Tahukah kamu saat kita pertama bercinta
Hatiku berkata pantatmu ada yang berbeda
Tahukah sejak kita sering tusbol bersama
Tiap jam, menit, detik ku hanya ingin berdua
Tahukah kamu, ku takkan pernah lupa
Saat kau bilang, punya titit gedenya sama
Ku tak menyangka
Aku bahagia, ingin kupeluk dunia
Kau izinkan aku tuk dapat tusbol bersamaa..

Sodom me so well..
Boys I need You..
Please let it in
very slowly..
Sodom me so well..
Boys I need You..
Please let it in
very slowly

Ketika diriku rasakan tusbolanmu yang buat kusalah tingkah
you Know me so well, sodomi so well
You sodom me boy, I sodom You Back

Boy I need U
Boy I love U
Boy I heart U beybeh(2x)

Sodom me so well..
Boys I need You..
Please let it in
very slowly..
Sodom me so well..
Boys I need You..
Please let it in
very slowly

Tak ada yang bisa memisahkan kita,
Waktupun takkan tega, kau dan aku bersama, tusbol s'lamanya...


sumber Kaskus

0 komentar:

Popular Posts

@jablayInside. Powered by Blogger.
Scroll To Top