Pasang Iklan

Whatsapp : 0822 5516 1055

Total Pengunjung

Tuesday 24 April 2012

intenernet Gratis .... yang saya pakai dengan kartu 3

copas by www.tik-asore.co.cc

Lanjut .. ane GUnakan SC3 , Ini work di Kota saya POntianak , dan
work juga teman - teman saya di bandung , tegel , medam , dan 10 kota lainya ...
sebelum di blok operator , monggo di sundul ,..




1. atur dulu di HP champ kita
Pengaturan --> aplikasi --> Internet --> Profile Internet ,,
Buat koneksi Baru ...

nama Setelan : 3gprs
Home : wap.three.co.id
bereer : GPRS saja
proksi : aktif
alamat : 195.189.142.132
Port : 80
dns 1 : 8.8.8.8
dns 2 : 8.8.4.4

Buka Pengaturan GPRS
nama akses : 3gprs
id pemakai : 3gprs
pass : 3gprs

2. Download apliaksi Handler nya .

download di sini , yang work buat champ ...
upload by legenda --soe :

http://www.sharebeast.com/43yhex6yhmxz

Nb : Jika gagal download gunakan HP , gunakan komputer dulu ..
udah gitu baru transfeer ke champ ...

jika sudah di install : buka OPHAN nya gan

NB : yang tidak saya sebutkna berarti tidak di seting ( ubah )

Front Query : wap.three.co.id
Remove Port : X ( silang )

Proxy Type : HTTP

proxy server : es-la.tri.co.id

save ...

buka handler . semoga jalan ..

oh ya , satu lagi ...
ada istilah kerenya ..

BEDA TEMPAT BEDA RASA , ..
alias beda daerah , mungkin beda pengaturan ..

jadi jika ada yang gak work , jangan junker ane tendang jauh" ..

bertanya dengan sopan ya ...

ini udah cukup detail , newbie sekalipun pasti bisa ..

0 komentar:

Popular Posts

@jablayInside. Powered by Blogger.
Scroll To Top