Pasang Iklan

Whatsapp : 0822 5516 1055

Total Pengunjung

Friday 3 August 2012

Promosi gratis di blogspot orang lain , dengan menyisipkan link pada komentar


Ada 2 cara yang akan saya bagikan untuk menyisipkan membuat link di komentar blogger. Menyisipkan link di komentar blogger maksudnya adalah membuat teks komentar kita berisi link. ada dua manfaat yang kita dapatkan dari menyisipkan link di komentar blogger.
Komentar di Blog
Manfaat pertama memudahkan pemilik blog yang kita kunjungi untuk mengunjungi kembali ke blog. manfaat kedua, penulis komentar akan mendapatkan backlink dari google apabila berkomentar di blog berstatus Dofollow.

CARA MENYISIPKAN LINK DI KOMENTAR BLOG


1. Tulis kata-kata yang ingin di tuliskan di kotak komentar, dan untuk menyisipkan link anda hanya perlu membuat kode seperti ini: <a href="URL Blog/Postingan anda">Tulisan yang akan terlihat</a>

2. Berikut Contoh menulis komentarnya:

Cara Membuat link di komentar bloggernya sangat bermanfaat....mampir balik ya gan, ada info terbaru nih klik...<a href=" http://jablayinside.blogspot.com/ ">Cara menggunakan Google Ping</a>

Setelah VALVEN menuliskan Comment tersebut, maka komentar yang nanti muncul akan seperti ini

VALVEN: Cara Membuat/Menyisipkan link di komentar bloggernya sangat bermanfaat....mampir balik ya gan, ada info terbaru nih klik...Cara Menggunakan Google Ping


Cara Membuat Link di Nama Pemberi Komentar

1. Cari tulisan "Beri komentar sebagai" letaknya tepat di bawah kotak untuk menuliskan komentar. pilih "name/URL" seperti gambar berikut:
2. Setelah memilih "Name/URL" nanti muncul kotak "Edit Profil". Isi seperti contoh berikut:

Nama: VALVEN

URL:
http://jablayinside.blogspot.com/ 


Keterangan: Ganti tulisan jablayinside dengan nama blog anda. URL ganti dengan Alamat Home Page anda

3. Setelah selesai anda tinggal menuliskan komentar seperti biasanya, dan klik "Poskan Komentar"

Tambahan:

Cara ini berguna untuk mengarahkan ke home page URL blog ketika pemilik blog ingin berkunjung balik dan mengklik "nama pemberi komentar" yang dituliskan tadi. karena nama pemberi komentar sudah diisi dengan Link.

Untuk nama sebenarnya bisa juga diisi dengan Judul Postingan dan URL diisi dengan URL Postingan agar pada saat diklik mengarah ke Postingan.



0 komentar:

Popular Posts

@jablayInside. Powered by Blogger.
Scroll To Top