Pasang Iklan

Whatsapp : 0822 5516 1055

Total Pengunjung

Saturday 1 July 2017

Gak enak banget di cuekin mulu !! Serius..

Pernah Gak Sih Lo
Pernah gak sih, lo ngerasa capek, capek banget. Mungkin karena kegiatan lo. Lo merasa terbebani, entah karena pelajaran, tugas, atau masalah lain. Ya, mungkin masalah gue sama si dia juga lumayan membebani gue.”

Kemudian ia melanjutkan, “lo pingin banget cerita, terutama ke bunda lo, karena lo kalo ada apa-apa pasti ceritanya ke bunda lo… tapi ga bisa. Karena lo ga tau mau ngomong apa, ngomongnya gimana.”

Ia masih menatapku, “tapi lo bener-bener pingin ngomong sesuatu sama bunda lo, jadi lo ambil itu handphone lo, lo search nomor bunda lo, terus lo teken simbol telfon itu. Awalnya lo cuma tanya kabar, lalu omongan lo kemana-mana, klise… ga jelas. Dan bunda lo tau ada yang salah sama lo, tapi lo pun ga bisa jelasin apa. Dan setelah telfon diputus, lo merasa hampa. Kosong. Tiba-tiba lo kangen daerah asal lo, kangen rumah. Tapi lo ga tau harus gimana.”

“… 
I know that feel…Gumamku.

Tiba-tiba, bunda lo nelfon balik, dan beliau suruh lo pulang.”

Shit.Gumamku lagi. Aku terbawa suasana.

Jadi sekarang gimana perasaan lo? Setelah semuanya? Sama dia?” Tanyaku.

Gue sih… Bukannya shock atau trauma… Tapi entah kenapa, pokoknya hampa aja…”

Lo?” Tanyanya balik. “Shock?”

Nggak juga sih… Gue malah bakal shock kalo jadi lo.” Jawabku.

Lalu lelaki ini menatapku dalam-dalam.

Gue malah bakal shock kalo jadi lo… Mungkin gue yang dia targetin, tapi kami bahkan jarang ketemu. Sedangkan lo… Gue tau, dia kalo cerita, jalan, atau berkegiatan, semua-semuanya seringnya sama lo dibanding orang lain…”

Aku tertegun.

Ucapan “Lo sabar banget selama ini…” dari mulutnya kemudian bukanlah yang pertama kalinya kudengar.

Lalu entah mengapa semua orang mulai menatapku dengan tatapan iba dibarengi dengan horor, seraya berkata “hati-hati, ya…”

Pernah Gak Sih Lo ngerasa
Pernah gak sih lo ngerasa kayak gak enak, gak tau gk enak aja, bawaannya cuma kesel sama sedih, mau sendirian, dikit- dikit mau nangis, ngerasa dipojokin tapi gk tau kenapa, ngerasa capek padahal gangapa2in..



Pernah Gak Sih


Pernah gak, sih kamu ngerasa sedih, bete dan capek, karena gak ada satu orang pun yang bisa ngertiin perasaan kamu. Tapi meskipun begitu, kamu tetap mencoba buat selelu terseyum seolah-olah hidup kamu bahagia. Seolah-olah kamu tidak sedang merasa sedih, tidak bete dan tidak capek.
Padaha hati kamu lagi sedih-sedingnya, lagi bete-beteknya dan udah ngerasa capek banget, karena gaka da orang yang bisa ngertiin kamu. Tetapi mau gimana lagi selain tetap tersenyum.

Pernah Gak Sih Lo Ngertiin Gue


Cewek itu punya ingatan yang kuat
mungkin pujian cowok akan di ingat dalam sekejap
Tapi... hinaan cowo bakal di ingat sepanjang masa..

cewe itu meskipun sering di kecewain
gak akan pernah lelah untuk bertahan dan
mempertahankan...

cewe itu sulit melupakan orang yang dia sayang,
walaupun pada kenyataannya orang yang dia sayang itu
udah berhasil melupakannya...

Hobinya sih keren mau jadi pembalap
tapi bisanya cuma nikung temennya sendiri...

Cewek itu apa-apa pasti ditahan. Sakit hati ditahan, kecewa ditahan, cemburu ditahan. Ujung-ujungnya cuma air mata yang bisa berbicara...

Dear boys, gue tau yang lebih cantik dan lebih perfect dari gue itu banyak. Tapi, yang lebih tulus dan lebih setia dari gue itu jarang...

Cewek itu jarang berterus terang kalo dia lagi cemburu, paling cewek cuma diem dan ngambek ga jelas sebagai kode...

Cueknya cewek itu bukan berarti dia egois atau ga peka! Tapi kadang dia pengen cowoknya ngerasain gimana sakitnya jadi dia...

Cewek berharap emang ga akan bilang berharap. Tapi, apa yang dia tunjukan melalui sikap itu bertujuan untuk bisa mendapatkan kepastian...

Cewek itu selalu mengalah bukan karena dia kalah. Justru dia mengalah itu hebat karena ga pengen hati cowoknya sakit...

Ga usah nanya kenapa aku masih bertahan buat kamu. iya, karna aku sayang kamu..

Kangen dan nyesek bercampur jadi satu! :')..

Cewek itu ga akan pernah bosen sayang sama cowoknya kalo cowoknya itu bisa peka dengan perasaan nya!..

Takut kehilangan, cemburu, marah, curiga, khawatir, sedih, kecewa, itu semua karena cewek sayangnya bener-bener tulus...

Cewek itu ga akan pernah mau menyia-nyiakan cowok yang dia sayang, karena cewek tau untuk dapatin cowok yang tulus itu ga gampang...

Cewek itu kalo udah sayang banget sama satu cowok, ga akan cari yang lain. Apa lagi kalo udah dibuat nyaman banget...

Cewek itu bakalan bertahan walaupun sering dikecewain, karena rasa sayang yang dia milikin sangat besar untuk orang yang disayang...

gak pacaran tapi sayang banget:') gak pacaran tapi cemburu banget kalo lo deket sama orang lain..

Cewek itu gampang membedakan mana yang "modus" dan mana yang "tulus". Soal perasaan, cewek emang ahlinya..

Kadang cewek suka ngga nyangka kalo cowoknya bakalan setega itu sama dia, tapi kenyataan bilang cewek harus mengalah lagi...

Apa yang cowoknya rasain itu cewek pasti tau...

Sepinter apapun seorang cowok bohong, cewek tetep tau, TAPI terkadang seorang cewek lebih milih untuk DIAM...

Sebandel, senakal, sejahatnya cewe. Yakinlah mereka berhati lembut untuk menyayangi seseorang..

Cewek mungkin bisa memaafkan. Tapi setelah dia memaafkan, biasanya yang dia terima sama aja. Iya, sebuah kekecewaan tanpa perubahan...

Aku bingung harus ngapain lagi ngadepin kamu :(

Aku sabar ko, sabar banget malah. Dibuat nangis juga aku mah terima aja..

jaman sekarang yang bener-bener setia itu dikit, yang pura pura setia banyak :)

Sabar banget gue ngehadapin sifat lo yg kaya gini, kapan lo bisa berubah demi gue? Capek ngalah mulu. Peka dong..

Terlalu sakit untuk terus bertahan. Terlalu sayang untuk melepaskan kamu...

Hati ini milikmu, aku cuma pesan 1 sama kamu, tolong jaga, dan lindungi hati ini...

Jika kau tak pernah memberi kepastian.. Masihkah aku harus tetap menanti? Aku takut suatu saat bisa lelah...

Kalo gue gak sayang sm lo gue gak akan mertahanin lo & gue gak harus berkorban perasaan kaya gini...

Aku bertahan, itu tandanya aku sayang. Kalo kamu cuma Sayang doang, tapi gak mau bertahan..

Maaf, kebohonganmu sudah bikin aku sakit hati..

Semuanya pergi, semuanya menghilang dan semuanya berubah...

Namanya juga sayang? kalo marah paling nggak akan lama. Namanya juga takut kehilangan? kalo udah ngambek paling cuma ngambek manja...

Mungkin memang aku yang salah, Mungkin memang aku yang terlalu berlebihan .. Dalam mencintaimu..

Aku hanya bisa diam saat kamu marah, aku gak bisa berbuat apa-apa !! Aku sayang kamu

Aku kuat , aku sabar !! Karna aku sayang kamu :')

Aku merindukanmu, tapi aku mencoba untuk tidak peduli lagi

Gak enak banget di cuekin mulu !! Serius..

Jatuh cinta itu mudah, mencintai adalah sebuah tantangan, dan move on itu paling susah

Bukan putus cinta yang membuat waktu serasa berhenti, tapi kerinduan yang memuncak yang membuat hari-hari ku semakin sepi..

Kangen, kangen kamu yang suka manjain aku

Saya diam karena saya paham,dengan banyak bicara pun tidak akan mengubah sikapnya

Cukup!! Cukup aku yang rasain semua ini, aku diam bukan karna aku gak sayang!!

0 komentar:

Popular Posts

@jablayInside. Powered by Blogger.
Scroll To Top