Pasang Iklan

Whatsapp : 0822 5516 1055

Total Pengunjung

Thursday 27 July 2017

[Mood] Mengapa pengembang game melepaskan pahlawan rusak? - Mobile Legend

Saya benar-benar heran mengapa pengembang ingin melepaskan pahlawan yang OP. Ya ayo kita semua tahu semua tentang uang. Uang adalah penting dalam menjaga game ini akan. Uang tidak akan jatuh dari langit untuk memberi makan para pengembang dan perusahaan. 

Tapi ayolah !! Ada 10 lebih benang digabung menjadi satu dan 1000 lebih rants pada pahlawan ini disebut Karrie. Jujur tidak para pengembang melakukan pengujian sebelum melepaskannya? Apakah mereka tidak menjalankan tes lebih tes dan menyadari hero ini jika bermain baik mampu untuk melampiaskan malapetaka mutlak? Apakah tim benar-benar tidak kompeten atau mereka hanya dibutakan oleh keserakahan. 

Biarkan saya memberi u contoh. Aku digunakan untuk bermain Clash Royale - Im yakin sebagian besar dari u yang akrab dengan game mobile. Saya melakukan yang baik, masuk ke arena legendaris setelah berbulan-bulan penggilingan, rela menghabiskan uang pada permainan. Dan pengembang dirilis kartu ini disebut Elite barbar. Mereka OP, sangat sangat OP. Seluruh permainan / meta bergeser ke yang memiliki kartu ini dan yang dikerahkan kartu ini lebih baik. Ini menjadi suatu keharusan untuk menggunakannya. Orang berjuang untuk mengandung mereka. Namun ini adalah titik balik bagi saya. The nerf Patch memang datang minggu kemudian tapi aku begitu muak dengan meta dan saya keluar dari permainan segera setelah. Banyak dari teman-teman saya segera diikuti. MENGAPA? Karena dalam bentrokan royale, orang menghabiskan ton upaya untuk tingkat atas kartu ini, hanya untuk diberikan sia-sia setelah meta perubahan / nerfed. 

Sekarang kembali ke Karrie. Saya seorang MM utama dan ragu-ragu untuk menggunakan nya pada awalnya. Tapi saya menyadari meta itu berubah dan pemain berjuang untuknya. Jadi saya memutuskan untuk menggunakan nya. Sekarang, ia telah menjadi harus memilih MM bagi saya. Saya mampu membunuh lawan MM dan solo 1 kura-kura dengan hanya pemburu pisau dan sepatu bot cepat w / o berkeringat. Cukup kata .. 

Apakah saya menikmati nya? BENAR. 90% dari waktu ketika saya bisa menggunakan nya, kita akan menang. Tingkat menang saya dan Pentas meningkat. Rahasianya adalah benar-benar hanya tetap hidup dan tidak tertangkap. Jadi mengapa fark yang saya complaning? Karena saya pikir itu merusak permainan! Sebuah permainan yang saya suka dan menikmati. 

Siklus 

Rilis OP pahlawan -> Orang-orang menghabiskan uang -> rilis starlight -> orang menghabiskan lebih banyak uang -> Nerf ke tanah harus berhenti! 

Saya telah sejak berhenti membeli kulit dan memutuskan untuk pergi modus pelit untuk saat ini. 

Jadi untuk kasih Allah dan mobile legenda, please dont merusak permainan ini. Its permainan yang baik. Melakukan pekerjaan rumah Anda sebelum merilis pahlawan. Dont dibutakan oleh keserakahan dalam strategi membuat uang ini.

0 komentar:

Popular Posts

@jablayInside. Powered by Blogger.
Scroll To Top