Pasang Iklan

Whatsapp : 0822 5516 1055

Total Pengunjung

Thursday 27 July 2017

[Poll] Natalia atau karina ?? - Mobile Legend

Hey guys, saya akhirnya menabung 32k poin untuk seorang pembunuh, dan saya akan mendapatkan natalia setelah mencoba nya minggu ini tetapi saya menyadari betapa para pemain karina saya menghadapi terhadap yang berkuasa permainan. Saya juga tidak bisa membunuh beberapa ADC dengan natalia karena berbagai bom asap tidak cukup. Manakah dari dua harus saya mendapatkan? Tolong jelaskan mengapa ketika u menjawab, karena butuh im noob xD 

Ill menghargai segala jenis umpan balik! (No toksisitas)
Beberapa Polling : (Maksimum 2 pilihan), Total 84 Pengguna sebagai
Hitung mundur: 2 Days20 Hours57 min.

0 komentar:

Popular Posts

@jablayInside. Powered by Blogger.
Scroll To Top