Pasang Iklan

Whatsapp : 0822 5516 1055

Total Pengunjung

Sunday 8 July 2012

Pemain Terbaik EURO , INESTA akhirnya MENIKAH

Setelah sukses merebut Piala Eropa 2012 dan meraih gelar Pemain Terbaik di turnamen itu, gelandang Spanyol, Andres Iniesta, kembali merasakan kebahagiaan dengan menikahi kekasihnya, Anna Ortiz, Minggu (8/7).


Hubungan Iniesta dengan wanita yang berprofesi sebagai penata rambut itu telah berlangsung selama empat tahun dan keduanya juga telah dikaruniai seorang anak perempuan bernam Valeria yang baru berusia setahun.

Pernikahan ini digelar di Castillo de Tamarit di Altafulla di Propinsi Tarragona dan dihadiri oleh 700 undangan termasuk seluruh pemain dan petinggi Barcelona.

Kapten timnas Spanyol dan kiper Real Madrid, Iker Casillas, juga hadir bersama pacarnya yang juga jurnalis, Sara Carbonero.

Iniesta yang mengenakan jas biru muda memajang fotonya bersama sang istri di Twitter dan menulis "Hari yang menakjubkan! Baru menikah."


Rekan Iniesta di Barca, Gerard Pique, menulis di Twitternya: "ini terlihat seperti Tour de France," merujuk pada barisan undangan di jalan Tamarit.


Iniesta memilih tanggal 8 untuk menggelar penikahannya karena itu adalah nomor yang ia kenakan di Barcelona. Pemain berusia 28 ini juga memakai nomor yang sama saat masih bermain di tim yunior Albacete.

"Ini hari yang sangat istimewa meski saya biasanya tampil lebih baik saat bermain sepakbola daripada dalam acara seperti ini," kata Iniesta.



0 komentar:

Popular Posts

@jablayInside. Powered by Blogger.
Scroll To Top