Pasang Iklan

Whatsapp : 0822 5516 1055

Total Pengunjung

Saturday 7 July 2012

[share] How to Convert an MP3 File to a Xmf File

Tergantung pada jenis program audio Anda menggunakan atau jika Anda memiliki kebutuhan khusus editing audio, mengkonversi file audio MP3 Anda ke Format Musik Extensible (XMF) file akan diperlukan. iSkysoft Video & Audio Converter adalah salah satu pilihan paling ekonomis untuk membeli untuk program konversi, menjalankan $ 39 per 2009 dan menyediakan sejumlah besar pilihan file audio dan video.


instruksi


• 1Kunjungi iSkysoft.net website untuk men-download program konversi video. Pilih salah satu tab Mac atau Windows dan klik pada pilihan pertama "DVD Ripper" di bawah program download baik sistem operasi. Download iSkysoft DVD program konversi, yang akan memakan waktu sekitar 10 menit untuk menginstal.


• 2Double klik pada simbol Video Converter iSkysoft kecil yang telah diinstal ke desktop Anda. Buka program dan klik pada tab pertama, "Tambah ..." di bar menu atas, di mana jendela direktori baru akan muncul. Pilih path file langsung dari MP3 yang ingin dikonversi. Setelah dipilih, MP3 akan muncul di layar utama dari iSkysoft untuk memulai konversi.


• 3Di bagian bawah program iSkysoft, klik pada tab kecil di sebelah "Convert to" pilihan di sisi kiri layar. Pilih bagian audio, di mana berbagai format audio akan disediakan. Pilih format XMF. Klik pada tab kecil di sebelah "Target Path" pilihan di sisi kanan layar. Pilih jalur direktori ke tempat Anda ingin yang baru, dikonversi XMF file yang disimpan.


• 4Setelah parameter konversi anda sudah siap, klik biru besar "Start" di bagian bawah layar program iSkysoft. Jangan membuka program lain selama proses tersebut untuk memungkinkan konversi waktu tercepat mungkin. Setelah selesai, pilih file XMF baru Anda dari direktori yang dipilih untuk bermain dalam berbagai program audio.

0 komentar:

Popular Posts

@jablayInside. Powered by Blogger.
Scroll To Top